Bupati Bima: “Membangun Butuh Kebersamaan"

Rizal | 11 Februari 2020



WARTA KOMINFO. Kunjungan kerja Bupati Bima Hj. Indah Dhamayanti Putri SE yang didampingi Wakil Bupati Bima Drs. H. Dahlan M. Noer,   Unsur Pimpinan DPRD dan Kepala Perangkat Daerah Senin (10/2)  berlangsung di empat desa yaitu Desa Bolo, Desa Rade, Desa Dena dan Desa Ncandi Kecamatan Madapangga.
 

Di kecamatan tersebut Bupati dan Wabup mengawali tatapmuka dengan warga Desa Bolo di areal Terminal Kecamatan Madapangga.

 Kesempatan   tersebut dimanfaatkan Bupati dan jajaran perangkat daerah untuk menyerap beragam aspirasi dari elemen masyarakat seperti  para kepala dusun, perwakilan perempuan, pemuda dan tokoh masyarakat setempat.

Bupati Bupati Indah Dhamayanti Putri (IDP) didampingi Wakil Ketua DPRD Hj. Nurhayati, SE, MM dalam arahnya menghimbau kepada seluruh elemen masyarakat Desa Bolo dan sekitarnya untuk menjaga kekompakan.

 “Membangun (daerah) membutuhkan kebersamaan, bukan hanya dukungan, karena dengan bersama, maka semua masalah bisa diselesaikan dengan baik”. Imbuh Bupati
Di hadapan Camat Madapangga M. Saleh M.AP, para kepala desa dan Muspika Se-Kecamatan Madapangga, Bupati menegaskan bahwa kehadirannya bersama Wakil Bupati untuk mendengarkan aspirasi dari semua dusun di kecamatan tersebut.  

 Bupati menyimak harapan warga berkaitan dengan dukungan yang diperlukan desa bagi pembangunan infrastruktur yang belum bisa dibiayai melalui Anggaran Dana Desa (ADD). Menanggapi aspirasi warga, Bupati  IDP mengatakan, “pembangunan aspek infrastruktur merupakan prioritas utama yang diharapkan oleh seluruh masyarakat. Namun demikian, mengingat keterbatasan alokasi APBD, masyarakat diharapkan bersabar sebab pemerintah daerah memprioritaskan wilayah yang benar-benar membutuhkan penanganan segera”. Terang Bupati.

Usai tatap muka dengan  warga Desa Bolo, Bupati memberikan bantuan dana senilai Rp 25 juta untuk penyelesaian pembangunan Masjid Nurul Yaqin Desa Bolo,  peralatan dapur,  amplifier dan kostum olahraga dan untuk kegiatan sosial warga.


[Tim Komunikasi Publik Dinas Kominfostik Kabupaten Bima]


> Bahas COVID-19 Dan JPS, Gubernur NTB Gelar Rakor Daring Dengan Bupati/Walikota
> Bupati Bima Ajak Legislatif Lawan Corona
> Tahapan Pemilihan Ditunda, PPK 18 Kecamatan Dinonaktifkan
> Cegah  COVID-19, Camat Sape Sediakan Peralatan Cuci Tangan
> PDP  Tabligh Akbar Masih Menunggu Hasil Laboratorium
> Gugus Tugas COVID-19 Kabupaten Bima Tuntaskan Disinfektan 100 Area