...

Cegah  COVID-19, Camat Sape Sediakan Peralatan Cuci Tangan


Warta  kominfo. kecamatan sape sebagai pintu gerbang lalu lintas barang dan manusia di wilayah timur kabupaten bima menjadi salah satu fokus pengawasan untuk mengantisipasi menularnya wabah virus covid-19 di bima. terkait upaya ini, gugus tugas covid-19 kecamatan  sape yang dipimpin oleh (...)


Baca Selengkapnya
...

PDP  Tabligh Akbar Masih Menunggu Hasil Laboratorium


Warta  kominfo. sub gugus kesehatan tim gugus tugas percepatan penanganan  covid-19 kabupaten bima rifai s.sos m.ap mengatakan, pasien laki-laki, umur 50 tahun beralamat di dompu dengan riwayat perjalanan  via pelabuhan bima dari makasar yang mengikuti acara tabligh akbar masuk rsud bima, (...)


Baca Selengkapnya
...

Gugus Tugas COVID-19 Kabupaten Bima Tuntaskan Disinfektan 100 Area


Warta  kominfo. gugus tugas percepatan penanganan  covid-19 kabupaten bima berhasil menuntaskan kegiatan disinfectan pada 100 area publik dalam kurun 3 hari terakhir dan hal ini sesuai dengan target yang ditetapkan pada rapat koordinasi selasa (24/3) lalu. "alhamdulillah, lebih dari target 100 (...)


Baca Selengkapnya
...

Gugus Tugas COVID-19 Targetkan Tiga Hari Sosialisasi Dan Disinfektasi


Warta  kominfo. "gugus tugas menargetkan dalam 3 hari ke depan semua elemen melakukan gerakan moral, proses sosialisasi dan disinfektanisasi pada 100 titik kumpul yang ada di kabupaten bima.   langkah ini dimaksudkan dalam mengatasi dan memutus mata rantai penularan virus covid-19".  (...)


Baca Selengkapnya
...

Cegah Wabah COVID-19, Ini Langkah Pemkab Bima


Warta  kominfo. untuk mencegah  meluasnya wabah  corona virus desease (covid-19) di  wilayah kabupaten bima, pemerintah daerah beserta instansi terkait mengambil sejumlah langkah, baik pembentukan gugus tugas bencana non alam covid-19 tingkat kabupaten bima maupun langkah pencegahan lainnya. kepala pelaksana bpbd kabupaten (...)


Baca Selengkapnya
...

Antisipasi Penyebaran Wabah Corona, Pemkab Bima Bentuk Gugus Tugas


Warta kominfo. mengantisipasi meluasnya wabah penyakit corona virus desease (covid-19) di seluruh wilayah kecamatan, pemerintah kabupaten bima senin (23/3) mengadakan rapat koordinasi (rakor) pembentukan gugus tugas bencana non alam covid 19 tingkat kabupaten bima di ruang rapat kantor bupati bima. pada (...)


Baca Selengkapnya