Bupati Bima : Apel Gabungan, Wahana Transformasi Tekad

Bupati Bima : Apel Gabungan, Wahana Transformasi Tekad


Kominfo | 10 Juni 2019 | Dibaca 90 kali |


 

WARTA KOMINFO. Apel Gabungan yang dirangkaikan dengan Halal Bihalal jajaran Pemerintah Kabupaten Bima berlangsung Senin 10/6) di halaman Kantor Bupati Bima di Godo Kecamatan Woha diikuti para pejabat struktural, Fungsional dan Staf Perangkat Daerah Kabupaten Bima.

Bupati Bima Hj Indah Dhamayanti Putri, SE didampingi Wakil Bupati Drs. H. Dahlan M.Noer, Drs. H.M. Taufik HAK M.Si, para Staf Ahli dan Asisten menyampaikan beberapa hal.
Dikatakan Bupati, apel gabungan merupakan wahana untuk bersilaturahmi dan melakukan transformasi tekad dan semangat dalam bekerja.

Disamping itu, "momentum apel gabungan juga diharapkan dapat menimpa diri setiap aparatur sipil negara agar lebih berdedikasi dalam melaksanakan tugas".

Saat ini lanjut Bupati, Pemerintah Kabupaten Bima sudah memasuki pertengahan tahun anggaran. Oleh karena itu ASN diminta menjadikan tahun 2019 untuk menjawab tuntutan tugas dan menjabarkan tugas pokok dan fungsi (Tupoksi) jawab dengan membenahi setiap kekurangan yang ada agar masyarakat dapat merasakan pelayanan yang sesungguhnya". Terang Bupati.

Pada kesempatan tersebut Bupati juga meminta kepada seluruh kepala perangkat daerah untuk melakukan pemeriksaak kehadiran staf pasca liburan Idul Fitri.

Pemerintah sudah memberikan waktu yang cukup bagi ASN untuk mengisi liburan bersama keluarga dan sudah waktunya kembali bekerja. "Kita tidak memandang apakah eselon atau staf, semuanya akan dicatat ketidak hadirannya, karena itu, semua aparatur wajib menunjukkan komitmen dan menunjukkan disiplin". Kata Bupati.

[Tim Komunikasi Publik Diskominfostik Kabupaten Bima]