Pawai Hari Jadi Bima, Diskominfostik Gandeng RRI Bima

Pawai Hari Jadi Bima, Diskominfostik Gandeng RRI Bima


Kominfo | 06 Juli 2019 | Dibaca 28 kali | Bupati Wakil Bupati Diskominfostik


WARTA KOMINFO. Setelah dua tahun lebih mengudara di wilayah Bima dan sekitarnya, Radio Republik Indonesia (RRI) Stasiun Bima untuk pertama kalinya turut ambil bagian dalam Pawai Budaya Hari Jadi Ke-379 Bima tahun 2019 dalam barisan Dinas Komunikasi, Informatika dan Statistik (Diskominfostik) Kabupaten Bima.

Kendaraan Hias Diskominfostik yang mengusung miniatur menara telekomunikasi mengangkat tema "Berkarya Inovatif, Menuju Masyarakat Informasi" berjalan beriringan dengan kendaraan hias RRI Bima yang berisi perangkat siaran lapangan.

Bupati Bima Hj. Indah Dhamayanti Putri SE yang didampingi Wabup H. Dahlan M. Noer saat diwawancarai reporter Iqra Hardiansyah di panggung kehormatan memberikan apresiasi dan dukungan penuh atas partisipasi kru RRI yang meliput keseluruhan prosesi iring-iringan pawai.

"Terima kasih atas partisipasi Kadis beserta jajaran Dinas Kominfostik dan RRI Bima yang turut serta mengikuti pawai dan menyiarkan langsung pawai budaya tahun ini. Kami berharap RRI Bima tetap menjadi yang terdepan dalam penyampaian informasi yang berkaitan dengan kegiatan pemerintah Kabupaten Bima. "Jayalah RRI, Sekali Di udara, Tetap Di Udara". Seru Bupati disambut tepuk tangan tamu kehormatan dan peserta pawai.

Koordinator RRI Bima Sahrudin S.Sos, SPT yang terjun memandu liputan menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pemerintah kabupaten Bima dan Dinas Kominfostik yang telah memberikan peluang kepada RRI Bima untuk bersama-sama memberi warna tersendiri dalam menyampaikan layanan informasi kepada masyarakat Kabupaten Bima.

"Ini merupakan wujud partisipasi RRI Bima dalam kegiatan pawai budaya sekaligus memperkenalkan bahwa RRI Bima mampu memberi nuansa baru siaran langsung pawai budaya dan siaran langsung upacara Hari Jadi Bima ke - 379.

Tim kerja di RRI Bima sudah melaksanakan Siaran Langsung Hari Jadi Bima dengan baik dan lancar, dengan hasil siaran yang "clear" dan bagus. Terang Penyiar senior RRI Mataram ini.

[Tim Komunikasi Publik Diskominfostik]