Responsive image

Kepengurusan PERWOSI Kabupaten Bima Dikukuhkan

Jum`at, 14 November 2014 admin Berita Terkini Cetak
Kepengurusan PERWOSI Kabupaten Bima Dikukuhkan


Kepengurusan pengurus daerah Persatuan Wanita Olahraga  (PERWOSI) cabang Bima periode tahun 2014 – 2018 dikukuhkan oleh Ketua  Perwosi Nusa Tenggara Barat Ny. Yohana Nelwan, SIP Kamis (13/11) di gedung PKK Kabupaten Bima.

Prosesi pengukuhan ini dihadiri Asisten Perekonomian dan Pembangunan Setda Kabupaten Bima Putarman, SE, Sekjen KONI Kabupaten Bima Chasman, ketua Ketua Perwosi Provinsi NTB dan para para pengurus PERWOSI dikukuhkan.           

Putarman, SE mengatakan, "PERWOSI cabang Bima baru saja mengalami perubahan dan pengkaderan pengurus karena dianggap pengurus lama kurang efektif untuk menggerakkan roda organisasi; maka pengukuhan pengurus PERWOSI cabang Bima periode 2014 – 2018 ini diharapkan mampu meningkatkan prestasi olahraga wanita di Kabupaten Bima.         

Dikatakan Putarman, "organisasi PERWOSI merupakan tim kerja yang memiliki peran yang sangat penting mendampingi atlet untuk mencapai prestasi terbaik; khususnya dalam pengembangan jiwa dan mental atlet, wasit dan pelatih". Terang Putarman.             

Sebagai pengurus yang baru, para pengurus dituntut untuk dapat lebih mewarnai perjalanan organisasi serta dapat terus maju dan berkembang dengan program kerja yang benar – benar riil sesuai dengan situasi dan kondisi guna mensuskseskan pembangunan bidang keolahragaan di kabupaten Bima.

Mengakhiri amanatnya Putarman, SE berharap dengan pengukuhan kepengurusan PERWOSI cabang Bima, melaksanakan dan membawa organisasi PERWOSI kearah yang lebih maju dan semakin baik. Ke depan,  Pengurus yang telah dilantik dapat mencari dan membina bibit unggul yang mampu membela nama daerah.

Ketua PERWOSI Provinsi NTB Ny. Yohana Nelwan, SIP  menyampaikan, dengan dikukuhkanya kepengurusan perwosi cabang Bima ini kedepanya dapat melaksanakan tugas dengan baik demi mengangkat harkat dan martabat Bangsa dan daerah terutama dalam bidang olahraga

Pada kesempatan tersebut,  Yohana menyampaikan ucapan selamat menjalankan tugas sehingga dengan tugas yang diemban,  kepercayaan masyarakat dapat dipertahankan.

Selain Ketua Perwosi NTB,  Ketua KONI Kabupaten Bima yang diwakili Sekjen   Chasman Imanegara menyampaikan ucapan selamat semoga dengan kepengurusan  yang baru PERWOSI dapat melahirkan para atlet yang profesional.

Chasman memaparkan,  mengacu pada hasil yang dicapai pada Pekan olahraga provinsi (PORPROV) yang dilaksanakan di Kota Mataram bulan Juni lalu, atlet Kabupaten Bima lebih banyak atlit Wanita dan menyumbangkan medali emas. Pada Porprov tersebut, kontingen Kabupaten Bima berhasil meraih 26 medali emas.

Pengurus PERWOSI yang baru dilantik ke depannya diharapkan dapat melahirkan bibit atlit yang siap membela dan mengharumkan nama daerah Kabupaten Bima khususnya di cabang olahraga yang diikutinya.

Adapun susunan kepengurusan PERWOSI Kabupaten Bima periode 2014 – 2018 ini berdasarkan lampiran SK. Nomor: 41 / perwosi / 2014 tanggal 5 November 2014 , Pelindung dan penasehat :  Ny. Hj. Rustina H.Syafrudin, Ny. Hj.Indah Damayanti Puteri, Ny. Hj. Sri Winarni HM.Taufik HAK, M.Si. 

Sementara,  posisi Ketua  ditempati Ny. Sita Arna Mulyono, S.Sos, Wakil Ketua l. Ny.Siti Haryatun Heru,S.Pd. MM , Wakil Ketua II; Ny.Hj.Arfiah H. Ilyas S.Sos. Selanjutnya,  posisi Sekretaris dipercayakan kepada Erni Rahmawati, SE, Wakil Sekretaris: Nn.Minarni, Bendahara : Ny. Haerunisyah Akhmad Baihaqi, SE,

Pengurus juga dilengkapi Bidang Organisasi ; Ketua :Ny. Hj.Niswati H.Nasrullah, S.Sos, Anggota : Ny. Rohmiliar Amrin Munawar, SE , Ny. Mindawati Bahtiar, Bidang SDM dan Dana; Ketua : Ny.Hj.Nining H.Taufik, SE, Anggota :Ny. Sri Suryanti Muhaimin, S.Sos , Ny.Noviar Anggriani Salahuddin, S.STp .(Humas).