Responsive image

Kantor Kas BNI Cabang Bolo diresmikan

Sabtu, 3 Oktober 2015 admin Berita Terkini Cetak
Kantor Kas BNI Cabang Bolo diresmikan

           Penjabat Bupati Bima Drs. Bachrudin, M.Pd meresmikan penggunaan dan pembukaan kantor Kas BNI cabang Bolo yang berlokasi di jalan lintas Bima sumbawa Kamis (1/10). Kegiatan ini dihadiri oleh Kapolres Bima, Dandim 1608 Bima, Direktur Bank BNI cabang Bima beserta jajarannya, camat Bolo, camat Donggo serta para nasabah / masyarakat kecamatan Bolo.

         Penjabat Bupati dalam arahan mengatakan bahwa  selaku kepala daerah menyampaikan apresiasi yang begitu tinggi kepada jajaran BNI cabang Bima yang telah membuka kantor kas BNI yang berada di kecamatan Bolo.  Semoga dapat lebih mudah memberikan pelayanan kepada para nasabah.
         BNI diharapkan dapat memberikan kemudahan akses permodalan dan sejumlah insentif yang tidak hanya membantu pengembangan usaha masyarakat, tetapi juga secara langsung memberikan kontribusi dalam nyata bagi tumbuh kembang denyut nadi perekonomian daerah
         Kita Berharap pembukaan  kantor pelayanan ini akan lebih mendekatkan BNI dengan para nasabah dan lebih mendorong geliat ekonomi produktif di wilayah Bolo dan sekitarnya.
Sebab peningkatan kinerja perbankan yang beroperasi di daerah akan memberikan kontribusi pada pencapaian visi dan misi Kabupaten Bima, khususnya dalam peningkatan ekonomi masyarakat berbasis lokal dan peningkatan angka Indeks Pembangunan Manusia (IPM), khususnya peningkatan daya beli masyarakat. Kata Bachrudin
         Pada kesempatan tersebut, CEO BNI Kantor Wilayah Denpasar Risang Widoyoko mengatakan dengan semakin menyebarnya jaringan dan outlet BNI di Kabupaten / Kota Bima maka BNI akan mampu menggerakkan potensi ekonomi masyarakat. Saat ini terdapat  24 outlet, 220 ATM serta 3 unit mobil layanan gerak, sedangkan untuk di Kabupaten / kota Bima dioperasikan 6 (enam) outlet, 39 ATM serta 1 unit mobil layanan gerak.
            Dijabarkan pula bahwa   kantor kas BNI cabang Bolo ini merupakan unit layanan ke – 6 setelah kantor cabang utama, Kas Raba, K Kas Woha, Kantor Layanan Khusus Dompu dan Sape , sehingga dengan adanya kantor cabang ini dalam rangka memberikan pelayanan kepada masyarakat. Imbuhnya.
            Momentum tersebut ditandai dengan pemotongan guntingan pita oleh penjabat Bupati Bima yang didampinggi oleh kepala BNI cabang BNI, Dandim 1608 Bima, Kapolres Bima, (humas).