Responsive image

BREAKING NEWS

Rabu, 12 April 2017 admin Berita Terkini Cetak
BREAKING NEWS

Musibah kembali melanda saudara2 kita di Kabupaten Bima. Siang ini Selasa 11 April 2017 sekitar jam 11.30 WIT terjadi kebakaran hebat yang menimpa saudara2 kita di Desa Sangiang Kecamatan Wera Kab Bima.
Kejadian tersebut tepatnya di RT. 24, RW 13 Dusun Sarae Desa Sangiang. 
Api dapat dipadamkan berkat kesigapan warga setempat dibantu oleh warga desa tetangga dan mobil Damkar dari Kecamatan Ambalawi pada sekitar jam 12.45 WIT. Sampai berita ini ditulis (jam 15.40) mobil2 Damkar yang didrop dari Kabupaten masih bekerja memadamkan sisa2 kebakaran dari puing2 rumah yg sudah roboh.
Sejauh ini Sekcam Wera Ilham, SH melaporkan bahwa akibat kejadian itu telah menghanguskan (rata dgn tanah) sebanyak 5 rumah, 1 rumah terbakar sebelah dan 5 rumah terbakar ringan.
Sejauh ini alhamdulillah tidak terdapat korban jiwa.
Aparat terkait ditingkat Kabupaten dalam hal ini Dinas Sosial dan BPBD Kab Bima sudah meluncur kelokasi dengan membawa stok bantuan darurat yg dibutuhkan oleh para korban.
Sumber api diperkirakan dari arus pendek listrik mengingat pada saat kejadian pemilik rumah yang menjadi sumber api sedang tidak ada diumah.
Atas kejadian ini Pemerintah Daerah berharap kiranya masyarakat terutama para korban dapat bersabar karena ini tentunya merupakan ujian dari Yang Maha Kuasa.
**diskominfostik/WN**